Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Peringgabaya Lakukan Kunjungan Ke Warga Binaan Guna Stabilitas Kamtibmas Yang Komdusif

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim lakukan Silaturrahmi ke warga binaan sembari berikan himbauan kamtibmas guna terwujudnya rasa aman di Desa Binaan, Rabu (19/10/22), Pukul 23.45 wita, bertempat di Dusun Tontong suit Desa Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kegiatan Sambang sekaligus Silaturrahim bersama beberapa orang Pemuda yang bertempat Agus Salim menyampaikan himbauan supaya para Pemuda khususnya harus lebih aktif dalam kegiatan Pemeliharaan Kamtibmas dan kompak untuk membangun serta memajukan Desa

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan supaya Pemuda tetap ikuti aturan maupun norma yang berlaku di tengah Masyarakat.

Agus Salim mengungkapkan, Hal ini Saya lakukan guna Terjalin nya hubungan Silaturrahmi yang baik bersama para Pemuda dan meningkatkan kesadaran dan partisipasi Pemuda khususnya  dalam pemeliharaan Kamtibmas  dengan diberikan nya edukasi serta himbauan.

Kapolres Lombok Timur Melalui PS. Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik serta terimakasih banyak juga diucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi anjuran dari Bhabinkamtibmas .pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Persiapan Hultah NWDI, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancor Hadiri Rapat Koordinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *