Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Pene Lakukan Kunjungan Ke Warga Binaan Simak Himbauannya

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Pene AIPDA Samsul Hadi  Polsek Jerowaru lakukan Silaturrahmi ke Warga Binaan guna Stabilitas Kamtibmas, Kamis (20/10/22), pukul 17.00 wita bertempat di Montong Kelelik Desa Pene Kecamatan Jerowaru.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa pene melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan bertatap muka kepada warga masyarakat montong kelelik desa pene Kecamatan Jerowaru.

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat  untuk sama-sama waspada terhdap perubahan iklim dan mulainya turun hujan memasuki pergantian musim   dengan cara jangan berkendara ataupun keluar rumah pada saat turunnya hujan karna di hawatirkan setiap kali hujan selalu di barengi dengan cuaca buruk yaitu angin kencang dan petir.

“Saya berharap mengharapkan apabila ada perkembangan situasi untuk menginformasikan kepada Kawil Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa.tegas hadi.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat melalui para kawil dan Rt setempat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan karena pergantian musim sudah masuk, sehingga sangat rentan untuk mengalami sakit khususnya bagi warga Kelurahan Sandubaya.

Kapolres Lombok Timur Melalui PS. Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik serta terimakasih banyak juga diucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi anjuran dari Bhabinkamtibmas .pungkasnya.

Baca Juga  Enam Orang Tersangak Pengedar Narkoba Ditangkap Satres Narkoba Polres Lotim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *