Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Guna Menjamin Stabilitas Kamtibmas Kapolsek Montong Gading Pimpin Patroli Blue Light

hukrimlobar.com – Kapolsek Montong Gading Iptu Pathul Munir pimpin Patroli Blue Light guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curat,Curas dan Curanmor di seputaran wilayah hukum Polsek Montong Gading, Jumat (21 /10/22), pukul 23:00 Wita.

Kapolsek Montong Gading bersama anggota menghimbau warga yang ditemui agar bersama-sama tetap menjaga kondusifitas  Kamtibmas di wilayah masing-masing dengan cara berpartisipasi aktif dalam siskamling di lingkungan masing-masing serta menghimbau masyarakat untuk selalu waspada akan dampak lingkungan akibat perubahan cuaca seperti banjir,longsor, pohon tumbang dsb karena sekarang ini sudah masuk musim hujan.

Iptu Nikolas Osman selaku P.S, Kasi Humas mengatakan ; Patroli Blue Light tetap dilakukan Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran guna menjaga Stabilitas Kamtibmas, selain itu tujuan dilakukannya Patroli malam ialah untuk menjamin rasa aman serta mendekatkan diri kepada Masyarakat sehingga warga dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah – tengah Masyarakat.

Lebih lanjut Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksankan tugas dengan baik, hal seperti ini perlu ditingkatkan guna pelayanan yang Masimal kepada Masyarakat. Pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Tanjung Luar Salurkan Bansos Kepada Warga Jompo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.