Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Secara Berkesinambungan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Selatan Lakukan Kunjungan Ke Warga Binaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Selatan Polsek Selong Aipda Maksimianus Nahak lakukan Sambang dan Silahturahmi ke warga binaan yang ada di Lingkungan Peresak Barat,  Kelurahan Kelayu Selatan, Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, Rabu ( 22 / 10 /  2022), pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Masyarakat yang memiliki BALITA  untuk proaktif mengikuti Posyandu guna pencegahan Stanting  serta tetap menjaga stabilitas Keamanan dilingkungan tempat tinggal.

Iptu Nikolas Osman selaku P.S, Kasi Humas mengatakan ; Patroli Blue Light tetap dilakukan Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran guna menjaga Stabilitas Kamtibmas, selain itu tujuan dilakukannya Patroli malam ialah untuk menjamin rasa aman serta mendekatkan diri kepada Masyarakat sehingga warga dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah – tengah Masyarakat.

Lebih lanjut Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksankan tugas dengan baik, hal seperti ini perlu ditingkatkan guna pelayanan yang Masimal kepada Masyarakat. Pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Kapolres Lombok Timur Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate antar Ranting Inkanas se-NTB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *