Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Terara Polres Lombok Timur Bantu Warga Bersihkan Tumpukan Reruntuhan Tembok Yang Menghalangi Jalan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa embung raja Polsek Terara Bripka Gaus Abdurrozzaq bersama Babinsa Desa Embung raja Sertu M.Adimudin bantu warga masyarakat membersihkan material bangunan/tembok pekarangan rumah yang roboh dan menutupi akses jalan, Senin (24/10/220),Pukul 09.00 Wita, Rempek Dusun gegerung barat, Desa Embung Raja, Kecamatan  Terara, Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan Sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut Bersama anggota linmas dan warga masyarakat membersihkan material tembok pekarangan salah seorang warga yang roboh dan menutupi akses jalan.

Iptu Nikolas Osman Selaku P.S, Kasi Humas mengucapkan terimakasih banyak kepada Seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas tetap terjaga dengan baik.

Terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi setiap anjuran atau arahan dari pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang melekat di Masing – masing Desa, kamji harapkan hal baik seperti ini perlu dipertahankan guna Stablitas Kamtibmas.pungkasnya.

 

Baca Juga  Bhabinkamtias Desa Bagik Payung Himbau Warga Agar Jaga Hubungan Baik Antar Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *