Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Himbauan Terkait Harkamtibmas Oleh Aipda Hasan Basri

hukrimlobar.com – Silaturahmi dan sambang kepada masyarakat yang tidak pernah berhenti untuk di laksanakan untuk memberikan upaya-upaya preemtif untuk meningkatkan harkamtibmas di dalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Lenek Baru Kecamatan Lenek melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan sambang di Desa Lenek Baru Hari Senin (24/10/2022) Pukul 22.40 wita s.d selesai.

Diadakannya Sambang dan silaturahmi  dengan Masyarakat Desa Lenek Baru diperuntukkan untuk menarik peran Warga binaan dalam hal Harkamtibmas di Desa Lenek Baru, peran masyarakat dan Pemuda dalam keamanan dan ketertiban masyarakat dinilai memiliki kontribusi dan pengaruh yang baik dalam Harkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Lenek Baru Aipda Hasan Basri melaksanakan sambang yang berlokasi di Dusun Sukamandi Desa Lenek Baru Kecamatan Lenek, Aipda Hasan Basri memberikan edukasi kepada masyarakat yang untuk senantiasa aktif menjaga harkamtibmas di Desa Lenek. Bhabinkamtibmas Desa Lenek memberikan arahan agar warga binaan senantiasa mendukung seluruh kegiatan Kepolisian terutama dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat, salah satunya dengan salah satu cara yaitu keikutsertaan masyarakat dalam siskamling di lingkungan masing-masing, dan apabila terjadinya suatu permasalahan dalam masyarakat dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan secara mediasi.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang terus dilaksanakan bertujuan untuk memelihara harkamtibmas dengen keikutsertaan seluruh elemen masyarakat sehingga dapat terwujudnya tujuan bersama dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Lenek Baru Kecamatan Lenek.

Himbauan yang diberikan kepada Masyarakat diharapkan dapat menjadi dasar pemahaman bahwa Harkamtibmas adalah tujuan seluruh masyarakat.

Baca Juga  Gubernur Akpol Hadiri Pelepasan Peserta Latsitardanus XLII-2022 Satlat 4 Kijang di Lombok Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *