Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Kepedulian Polres Lombok Timur, Berikan Santunan Anak Yatim di LKSA Al Anshori

Kepedulian Polres Lombok Timur, Berikan Santunan Anak Yatim di LKSA Al Anshori

hukrimlobar.com – Bertempat di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Anshori Desa Jerowaru Kec. Jerowaru Kab. Lombok Timur, Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Timur Ny. Devieta Hery Indra Cahyono melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada anak- anak yatim dan piatu. Senin (24/10)

Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,S.I.K.,M.H mengatakan, kami berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim dan yatim piatu dengan memberikan santunan dan mengadakan syukuran sebagai ucapan rasa syukur atas nikmat yang diraih selama ini.

“Meskipun nilai santunan ini tidak seberapa, tapi kami berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan piatu tersebut. Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujar Kapolres.

Selain memberikan santunan, dalam kegiatan ini juga diadakan Dzikir, Doa dan membaca Surat Yasin agar senantiasa diberikan kesehatan serta mengharapkan situasi kamtibmas khususnya di Kec. Jerowaru pada umumnya wilayah Kab. Lotim tetap aman dan kondusif.

Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nikolas Osman mengatakan bahwa pemberian santunan yang dilakukan dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Kasi Humas juga mengatakan bahwa bersedekah kepada anak yatim sangatlah dianjurkan dalam ajaran agama Islam, amalan yang baik untuk kita yaitu selalu ingat kepada Allah SWT. Memberi santunan kepada anak yatim dan memberi bantuan kepada orang fakir miskin.”Tutup Kasi Humas”

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Dan Nakes Pkm Terara Bekerja Sama untuk Memperlancar Giat Vaksin Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *