Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

130 Personil Polres Lotim Diturunkan Amankan Jalannya Aksi Demo di Eks Pasar Paok Motong

130 Personil Polres Lotim Diturunkan Amankan Jalannya Aksi Demo di Eks Pasar Paok Motong

hukrimlobar.com – Sebanyak 130 Personil Polres Lombok Timur Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dikerahkan untuk pengamanan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Forum Masyarakat Paokmotong, Kamis 27 Oktober 2022.

Pengamanan aksi demonstrasi  di pimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Lotim Kompol Eko Mulyadi SH, berdasarkan surat perintah Kapolres Lotim nomor: Sprin/1063/X/PAM.3.2./2022.

Sebelum pelaksanaan pengamanan aksi demonstrasi diawali dengan Arahan Pimpinan Pasukan (APP) oleh Kompol Eko di Lapangan apel Polres Lotim.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Lotim menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan aksi demo untuk tidak arogan dan lebih humanis dalam menjalan aksi.

Jalannya aksi demonstrasi dilaksanakan di Lokasi pembangunan KIHT Eks Pasar Paok Motong Kec. Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Selama pelaksanaan aksi demonstrasi, para peserta aksi dikawal dan diamankan oleh personil Polres Lotim dari titik start sampai berakhirnya aksi.

Kapolres Lotim melalui Kabag Ops Polres Lotim mengatakan kehadiran Polri untuk memberikan pengamanan dan rasa aman selama aksi demo itu berlangsung. “Kehadiran kita untuk mengawal dan mengamankan para peserta aksi,“ ujar Kabag Ops.

Diharapkan Kedepannya masyarakat yang akan melaksanakan aksi demonstrasi tetap humanis dan tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Tutupnya.

Baca Juga  Dorong Percepatan vaksinasi, Himbauan Prokes Sekaligus Sediakan Layanan Vaksinasi di Batulayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *