Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Menuju Polri Yang Presisi, Kapolres Lotim Turun Lansung Cek Ruang Pelayanan SIM

Menuju Polri Yang Presisi, Kapolres Lotim Turun Lansung Cek Ruang Pelayanan SIM

hukrimlobar.com – Sebagai salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab Kepolisian dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono,S.H.,S.I.K.,M.H. meninjau langsung pelayanan di kantor Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur, hari Rabu tanggal 26 Oktober 2022 sekitar jam 11.30 Wita.

Kapolres Lotim didampingi oleh Kanit Regident Sat Lantas Ipda Arif Budiman, Kapolres Lotim meninjau setiap ruangan yang di pergunakan sebagai pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM.

Kapolres menjelaskan, pengecekan dilakukan agar tahu secara langsung seperti apa kondisi di unit pelayanan surat izin mengemudi (SIM). Ia ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan SIM berjalan lancar dan maksimal.

Dengan pengecekan tersebut, sekaligus bila ada masukan dari masyarakat akan bisa langsung di tindak lanjuti sehingga masyarakat tidak sampai kecewa dengan pelayanan Sat Lantas.

“Untuk mewujudkan pelayanan prima menuju Polri yang Presisi kami telah menyediakan ruang tunggu khusus anak dan ibu menyusui serta sarana dan jalur khusus penyandang disabilitas,” tegas Kapolres.

Di samping itu Kapolres Lotim juga meminta kepada petugas agar melayani masyarakat dengan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) untuk mewujudkan Polri yang humanis dan dekat dengan Masyarakat. Tutupnya

Baca Juga  Tertibkan Penerapan Prokes, Polsek Sekotong Gelar Operasi Imbangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *