Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polres Lotim Perkenalkan Program KRING BTS di SMAN 3 Selong

Polres Lotim Perkenalkan Program KRING BTS di SMAN 3 Selong

lombokpictures.com – Kanit Binmas Polsek Kota Selong Polres Lombok Timur Aipda M. Subari, SH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Selong Aipda Adi Arizal Laksanakan Silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Program KRING BTS (Back To School) tekait rekrutmen anggota Polri Kepada kepala sekolah untuk siswa dan siswi yang masih duduk di bangku Kelas XII SMA di SMAN 3 Selong. Kamis (27/10/22)

Kedatangan Kanit Binmas ini disambut oleh Kepala Sekola SMAN 3 Selong Bapak Usman. Dengan senang hati siswa dan siswi SMAN 3 Selong hadir di dalam aula untuk menerima dan mendengar arahan langsung dari Kanit Binmas.

Dalam pembukaan arahannya Kanit Binmas, Aipda Subari mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala Sekolah dan seluruh siswa/siswi SMAN 3 Selong. “Terima kasih telah menerima dan hadir dalam kegiatan sosialisasi kami,” ucapnya.

Ia juga mengatakan tujuan utama diadakannya sosialisasi ini untuk memberikan Informasi dan Pemahaman kepada Staf Sekolah dan Siswa SMA mengenai bagaimana tata cara perekrutan, ketentuan dan persyaratan untuk bisa menjadi anggota Polri agar tercapainya animo yang tinggi.”Khususnya bagi Para Putra-putri terbaik daerah yang sudah Kelas XII yang berminat dan bercita-cita menjadi anggota Polri di wilayah hukum Polres Lombok Timur.” ucapnya.

Ia juga memberikan motivasi kepada para siswa siswi untuk senantiasa belajar dengan baik Lakukan yang terbaik di semua kesempatan yang kamu miliki dan buat lah bangga kedua Orang tuamu dengan raih Prestasi, tutupnya.

Baca Juga  Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Labuapi Kunjungi UMKM Pembuat Abon Ikan Dua Bunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *