Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bersama Endri Foundation Dan Unsur Terkait Polres Lotim Salurkan Korsi Roda Dan Sembako Ke Anak Penderita Disabilitas

hukrimlobar.com – Polres Lombok Timur Bekerjasama dengan Yayasan Endri Foundation, Dinas Sosial dan dende Beauty skin Salurkan bantuan Korsi Roda, Sembako Dan Santunan Berupa uang kepada Anak Penderita Disabilitas yang ada di Kabupaten Lombok Timur bertempat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur, Jum’at (28/10/22), pukul 13.30 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lombok Timur yang diwakili oleh AKP Lalu Ryan Aditya, S.I.K. CPHR, Bupati Lotim diwakili oleh Kadinsos, Sekjen Yayasan Endri’s Foundation, Owner Dende Beauty Skin dan Keluarga penerima bantuan.

Dalam Sambutannya Sekjen EF mengatakan “ Pesan saya sesampainya di rumah nanti agar Bantuan Korsi Roda yang telah diberikan agar dirawat dengan baik jangan di jual, jika ada kerusakan mohon agar disampaikan kepada petugas kami ataupun relawan EF yang ada  seperti Bhabinkamtibmas  yang ada di Desa melalui Bripka Agus Salim dan kawan – kawan, lebih lanjut Sekjen EF menyampaikan ucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Lobok timur , dan Bupati Lombok Timur, dan Sponsor yang lain seperti Dende Beauty Skin yang telah bekerjasama dengan kami.

Sementara itu Kapolres Kabag SDM menyampaikan Permohonan maaf kepada semua pihak yang karena Seyogyanya Kapolres Lotim yang menghadiri kegiatan penyaluran bantuan namun ada tugas lain yang harus diselesaikan, kegiatan dimaksud diwakili oleh Kabag SDM.

Masih Kata Ryan; Kondisi kita saat ini Patut kita Syukuri bersama , khusus kepada kedua orang tua penerima bantuan, tidak semua orang yang diberikan  cobaan seperti bapak ibuk sekalian, karena bapak ibu semua adalah orang – orang pilihan yang diberikan cobaan seperti ini dan hanya bapak ibuk lah yang mampu menjalani ini semua, kami bangga dengan anda semuan.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Lakukan DDS Ke Warga Binaan

Lebih lanjut Kabag SDM yang Akrab dipanggil Ryan tersebut menyampaikan; Polri tidak bertugas hanya untuk menangkap penjahat dan  tindak kriminal lainnya saja  melainkan tugas Polri Sangatlah Kompleks (banyak sekali), seperti yang kita lakukan hari ini juga merupakan tugas kami selaku Personel Kepolisian , ini merupakan langkah awal dalam menjamin Keamanan, kesejahteraan serta Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah – tengah Masyarakat.

Terimakasih kami ucapkan kepada Endri Foundation, Bhabinkamtibmas dalam hal ini Bripka Agus Salim dan kawan – kawan, seluruh Relawan dan Stake Holder terkait yang telah mendukung lancarnya kegiatan hari ini, hal baik seperti ini perlu kita pertahankan bila perlu kita tingkatkan guna Kabupaten Lombok Timur yang, Sejahtera, jauh dari Kesenjangan Sosial maupun pendidikan serta Kondusif.pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *