Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polres Lombok Timur Laksanakan Upacara Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Ke – 94

hukrimlobar.com – Kepolisian Resor Lombok Timur Laksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94  tahun yang bertepatan pada tanggal 28 Oktober 2022, bertempat di Lapangan Apel Polres Lotim, Jum’at (28/10/22), pukul 08.00 Wita.

Selaku Inspektur Upacara Waka Polres Lotim Kompol Zaky Maghfur, S.I.K, sementara itu selaku peserta upacara Satu Peleton PJU (pejabat utama) Polres dan Kapolsek Jajaran, Satu Peleton Perwira Polres Lombok Timur, Satu Peleton Bintara Tinggi, Satu Peleton Personel Satlantas Satu Peleton Bhabinkamtibmas, Satu Peleton Gabungan Staf Satu Peleton  ASN dan Satu Peleton Gabhungan Staf Personel Polres Lombok Timur.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Waka Polres Lombok Timur mengatakan; Peringatan Sumpah Pemuda merupakan upaya kita untuk merenungkan sejarah masa lalu untuk dijadikan tauladan serta inspirasi menuju visi bnagsa yang besar.

Tema sumpah pemuda ke – 94 tahun 2022 ialah “Bersatau Bangun Bangsa” yang memberikan pesan kepada kita bahwa persatuan adalah harga mati untuk membangun ketangguhan dalam rangka membangun peradaban yang unggul sebagai Eksistensi Bnagsa Indonesia

Lebih lanjut Inspektur Upacara menyampaikan bahwa Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang, apa yang dilakukan pemuda sekarang menjadi penentu kemajuan Indonesia di masa yang akan datang.

Pandanglah keragaman sebagai anugerah berharga untuk dirangakai menjadi kekuatan untuk menggapai kejayaan Bangsa Indonesia.

Berawal dari titik nol Ibu Kota Nusantara mari kita himpun kekuatan dan semangat untuk bergerak mengembangkan berbagai potensi yang ada untuk membnagun kejayaan bangsa.

Menutup amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan marilah kita Jadikan momentum sumpah pemuda ke-94 ini untuk bersama-sama meningkatkan semangat kita membangun bangsa Indonesia.

 

Baca Juga  Kekompakan TNI - Polri Di Lombok Timur Cukup Solid, Simak Pesan Dandim 1615 Dan Kapolres Lotim  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *