Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Guna Pelayanan Yang Maksimal Ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Berikan Santunan Ke Anak Yatim

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim lakukan Silaturrahmi sembari menyerahkan bantuan berupa sembako serta memberikan himbauan kepada warga binaan yang ada di Dusun Bampak Desa  Bagik Papan  Kecamatan Pringgabaya  Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (29/10/22), pukul 10.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut Agus Salim berikan Bantuan Sembako ke Keluarga Sulistiana  yang merupakan seorang anak yatim yang bertempat di Dusun Bampak, di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya tetap sekolah dengan rajin dan patuh kepada Ibu serta Guru di Sekolah .

Kami melakukan hal ini  selain bertujuan membantu warga binaan yang sedang mengalami kesulitan kami juga berharap supaya terjalinnya hubungan Silaturrahmi yang baik bersama Masyarakat terlebih khusus Anak yatim yang memang selayaknya untuk kita perhatikan bersama. Tegasnya.

Semoga saja selain dapat meringankan beban hidup seharai – hari, juga dapat Meningkatkan kebanggaan dan kecintaan Masyarakat terhadap Polri atas kepedulian yang diberikan hal seperti ini kami upayakan untuk kami pertahankan guna memberikan pelayanan yang Maksimal ke warga binaan yang sudah dimandatkan Pimpinan kepada saya, jadi amanah ini harus tetap saya laksanakan semaksimal mungkin, Semoga saja Masyarakat yang saja layani merasakan kehadiran Polri ditengah – tengah Masyarakart.pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Polres Lotim Gelar Baksos Donor Darah Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *