Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Lakukan Pengembangan di Rumah Penyuplai Sabu di Kediri, Polisi Tangkap Terduga Pelaku Lainnya

Lakukan Pengembangan di Rumah Penyuplai Sabu di Kediri, Polisi Tangkap Terduga Pelaku Lainnya

Lombok Barat, NTB – Upaya Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat melakukan pengembangan dalam membongkar jaringan narkoba oknum Sopir truk di Kediri Lombok Barat membuahkan hasil.

Sebelumnya tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lobar telah melakukan penangkapan terduga Penjual dan pengedar narkotika jenis sabu, Kamis (27/10/2022). Masing-masing berinisial AH dan MA, sehingga Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lobar bermaksud melakukan pengembangan terhadap MA selaku penyuplainya.

Dalam pengembangan terhadap terduga pelaku MA bertempat di rumahnya, di Desa Rumak, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lobar malah menemukan pelaku lainnyanya inisial JU. Sehingga tim Opsnal langsung melakukan penggeledahan terhadap JU, laki-laki (32) asal Desa Tanjung Teros Kecamatan Labuan haji Kabupaten Lombok timur.

Kasat Res Narkoba Polres Lombok Barat AKP Faisal Afrihadi, SH mengungkapkan, JU saat itu berada di rumahnya MA turut diamankan.

“Karena dari tangan JU menemukan klip plstik yang di dalamnya berisi narkotika Jenis sabu dengan berat 5 gram. Yang saat itu JU berada di rumahnya MA, sumber barangnya juga dari MA,” ungkapnya, Jumat (28/10/2022).

MA mengakui telah menyuplai narkotika jenis sabu kepada AH dan JU. “Kebetulan ketika kami melakukan pengembangan di Wilayah Rumak, atau di rumahnya MA, menemukan terduga JU tengah berada di rumah tersebut beserta barang bukti narkotika jenis sabu,” terangnya.

Adapun barang bukti yang berhasil Tim Opsnal amankan dari JU antara lain, satu buah klip plastik bening yang di dalamnya di duga berisi narkotik jenis sabu dengan berat 5 gram. Sebuah korek api, satu unit HP, dan satu unit sepeda motor Honda beat Street.

“Kini tersangka dan barang bukti membawanya ke Kantor Sat Narkoba Polres lombok barat guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Baca Juga  Cegah Antrean Kendaraan di SPBU, Patroli Polsek Labuapi Sambangi SPBU Bengkel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *