Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Polsek Aikmel Serahkan Alat Lalin Ke Pengurus Masjid Qiblatul Muhtadin Desa Lenek Pesiraman

hukrimlobar.com – Personel Polsek Polsek Aikmel Aipda Sugeng Budiono bersama Bhabinkamtibmas Desa Lenek pesiraman kunjungi warga binaan sembari menyerahkan sarana kontak berupa Apil (lampu penerang untuk penyebrang jalan) kepada pengurus Masjid Qiblatul Muhtadin Lenek, Jum’at (28/10/22), pukul 09.00 wita.

Penyerahan sarana kontak kepada pengurus Masjid tersebut berupa 2 ( dua ) buah Apil yang diserahkan langsung oleh Ps. Kanit binmas Polsek Aikmel kepada ketua pengurus masjid Qiblatul Muhtadin Lenek.

Dalam kesempatan pertama Ps. Kanit binmas Polsek Aikmel bersama bhabinkamtibmas Desa Lenek pesiraman juga memberikan himbauan kamtibmas dan tata cara penggunaan apil tersebut secara tepat dan benar dengan harapan dengan adanya apil tersebut bisa bermanfaat bagi Masjid Qiblatul Muhtadin Lenek khususnya jamaah yang akan menyebrang dimalam hari yang akan beribadah di masjid Qiblatul Muhtadin Lenek tersebut.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas tetap kondusif.

Kami harapkan hal baik seperti ini dapat terus dipertahankan bila perlu ditingkatkan guna pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sekaroh Lakukan Patroli Cegah Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *