Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Hari Libur, Polsek Sekotong Intensifkan Patroli di Tempat Wisata

Hari Libur, Polsek Sekotong Intensifkan Patroli di Tempat Wisata

Lombok Barat, NTB – Dalam menghadapi peningkatan intensitas kegiatan Masyarakat pada libur akhir pekan, Polsek Sekotong mintensifkan patroli di Tempat Wisata Sekotong, Minggu (30/10/2022).

Kapolsek Sekotong, Iptu I Kedek Sumerta, SH mengatakan bentuk kegiatannya berupa patroli dan pemantauan wilayah terhadap kunjungan masyarakat ke obyek wisata.

“Ada tiga titik lokasi wisata yang menjadi sasaran kegiatan patroli kali ini, cara bertindaknya dengan memperbanyak kegiatan himbauan secara humanis,” ungkapnya.

Kegiatan patroli dan pemantauan wilayah meliputi Ekowisata mangrove dusun tanjung batu desa sekotong tengah. Kemudian Pantai elak – elak dusun pengawisan desa persiapan pesisir emas dan Pantai kemos dusun batu kijuk desa sekotong barat.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dengan sasaran kegiatan adalah tempat wisata. Dalam giat tersebut personil polsek sekotong memberikan himbauan secara tegas dan humanis kepada masyarakat,” ucapnya.

Agar senantiasa tetap menjaga diri dan keluarga, menjaga barang bawaan, juga dihimbau bagi yang membawa anak anak, agar selalu di dampingi oleh orang tua.

“Juga menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di masa bangkit dari pandemic,” pungkasnya.

Hasil pantauan dilokasi obyek wisata, sampai saat ini pengunjung yang mendatangi obyek wisata terpantau ramai.

“Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, berakhir pukul 15.30 wita, dan masyarakat sudah berangsur angsur meninggalkan lokasi obyek wisata,” tandasnya.

Baca Juga  Kapolri Sebut Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998 Wujud Sinergitas TNI-Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *