Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Patroli Blue Light Dilakukan Personel Polsek Terara Simak Tujuannya

hukrimlobar.com – Kanit sabhara Polsek Terara Aipda Agus Heru Asmonobersama Personel lainnya lakukan Patroli Blue Light sebagai upaya mencegah terjadinnya Kasus Curat, Curas dan Curanmor serta tindak pidana lainnya, Senin ( 31 /10 /22), pukul 23.30 wita, bertempat di seputaran Wilayah hukum Polsek Terara.

Kapolsek Terara Iptu Lalu Jaharudin menerangkan Patroli Blue Light ini rutin dilakukan Anggotanya sebagai uoaya menjamin rasa aman ditengah – tengah Masyarakat, “ patrol Blue Light kami lakukan senagai upaya kami dalam memberikan rasa aman kepada warga yang ada di  wilayah Hyukum Polsek terara” terangnya.

Guna memberikan Rasa aman serta menjalin hubungan Emosional yang baik ke Masyarakat, kami juga melakukan beberapa kegiatan lain seperti melakukan Silaturrahmi di masing – masing Desa melalui para Bhabinkamtibmas kami serta melakukan Koordinasi guna terselesaikannnya setiap permasalahan yang ada ditengah – tengah Masyarakat.pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap seluruh Personel Polres Lotim tetap semangat dalam melaksanakan tugas khususnya dalam melayani Masyarakat, hal ini perlu kita lakukan bersama guna membangung Public Trust dan Masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi ditengah – tengah Masyarakat. Pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang Sampaikan Himbaun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *