Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Desa Pulau Maringkik Lakukan Penghijauan Dengan Sumbangkan Bibit Kelapa

hukrimlobar.com – Bertempat di pulau terluar pulau Lombok,  Aipda Bahruddin Azhari yang merupakan Bhabinkamtibmas pulau maringkik Kecamatan Keruak memberikan bantuan bibit tanaman kepada warga binaannya. Rabu (02/11/2022), pukul 10.00 wita.

Dengan pengabdian tulus ikhlas Bhabinkamtibmas berikan kepeduliannya dengan berupaya melakukan penghijauan dan membantu mensejahtrakan warga binaannya dengan memberikan bibit tanaman Kelapa untuk ditanam di sekitar pulau itu.

Pengabdian ini diberkan mengingat jarang sekali ia temukan tanaman hijau dan tanaman yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di Pulau tersebut ketika sedang melaksanakan sambang Desa.”saya berharap, dengan penanaman bibit kelapa ini masyarakat dapat memanfaatkan buahnya dan daunnya untuk meningkatkan perekonomiannya”. Ujar Aipda Azhari.

Bibit tanaman ini ia serahkan kepada perangkat Desa secara Simbolis dan selanjutnya dikoordinasikan letak penanaman dan lokasinya.”mengingat jarangnya air tawar, bibit Kelapa ini Insyaa Allah kami akan tanaman ketika musim hujan telah tiba” Tegas Bhabin.

Kedepanya, Aipda Azhari berharap dengan dilaksanakannya Kepedulian ini banyak masyarakat diluar sana mau ikut serta membantu penghijauan dan peningkatan kesejahteraan Masyarakat di Pulau Maringkik.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres danPolsek jajarn yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk Bhabinkamtibmas Pulau maringkik kami harapkan darma Baktinya kepada Masyarakat dapat ditingkatkan, sehinga Kehadiran Polri ditengah – tengah MAsyarakat dapat dirasakan terlebih lagi di Pulau Terluar seperti di Pulau maringkik.

Baca Juga  Hari Ini Bhabinkamtibmas Desa Lenek Baru lakukan Silaturahmi Ke Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *