Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Jelang Solat Magrib, Personel Polsek Wanasaba Lakukan Pengaturan Lalulintas Guna Kenyamanan Warga Dalam Beribadah

hukrimlobar.com – Personel Polsek Wanasaba Lakukan Pengaturan Lalulintas di Simpang Empat Desa Wanasaba guna memberikan rasa Aman kepada para Pengguna jalan Rabu (02/11/22), pukul 16.30 Wita.

BRIPTU Lalu Muhammad Ali akbar  yang ikut dalam pengaturan Lalulintas menerangkan; Kami melakukan Patroli Guna memberikan Rasa Aman Ke Warga Pegguna Jalan, kami melihat ada kemacetan Lalulintas di Simang Empat Desa Wanasaba kemudian kami turun untuk melakukan pengatran Lalulintas, karena ini juga merupakan tugas dari kami walaupun kami bukan Personel Satuan Lalulintas tapi kami juga bertanggung jawab untuk melakukan pengaturan jika menemukan kemacetan dan lain sebagainya.

Patroli kali ini juga kami lakukan menjelang Solat Magrib dengan tujuan bisa membantu warga yang hendak melaksanakan Ibadah Solat Magrib di Masjid, pungkasmnya.

Sementara Itu Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menerangkan; Patroli Sore Hari Rutin dilakukan Polsek jajaran sebagai upaya dalam melayani MAsyarakat dengan lebih Maksimal, ujarnya.

Lebih lanjut Osman mengatakan, Kami harapkan dengan beberapa upaya yang telah dilakukan oleh Persomnel Polsek jajaran, Masyarakat dapat merasakan Kehadiran Polisi ditengah – tengah Masyarakat, sehingga Cita – cita luhur para pejuang Bangsa dapat terwujud.pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibamas Desa Sukarara Lakukan Penyemprotan Disinfectan Bersama Warga Cegah Penyebaran PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.