Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Sakra Barat Kunjungi Tokoh Agama Sebagai Upaya Menjaga Stabilitas Kamtibmas

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Pematung Aipda Herwan Malik Polsek Sakra Barat, lakukan Silaturahmi ke tokoh Agama  atas nama Haji Samsudin Dan Haji Ahyar Mansur S.Pd, di kediaman masing – masing Rabu pukul 01.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pematung melakukan penggalangan terhadap Tokoh Agama/tokoh masyarkat  kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kambtimas dan mengajak smua tokoh agama/masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa Pematung, “ mari kita jaga Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Lombok Timur minimal di Desa Pematung. Tegasnya.

Lebih lanjut Herwan menyampaikan kepqada tokoh yang dikunnungi untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu atau berita hoax yang berkembang di tengah tengah masyarakat Desa Pematung khususnya dan Kecamatan Sakra Barat umumnya.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi himbauan dari Pihak Kepolisian sehingga Stabilitas Kamtibmas dapat secara bersama – sama kita jaga, Semoga saja Srtabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lombok Timuir Tetap Kondusif, pungkasnya.

Baca Juga  Operasi Zebra Rinjani 2022 Polres Lotim Dilaksanakan Dijalan Raya Wanasaba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *