Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Ada Warga Meninggal, Bhabinkamtibmas Senyiur Langsung Melayat Hingga Mengusung Jenazah ke Kuburan

Ada Warga Meninggal, Bhabinkamtibmas Senyiur Langsung Melayat Hingga Mengusung Jenazah ke Kuburan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Senyiur Aipda Lalu Rijalul Fikri mendengar bahwa salah satu dari warga binaannya An. Aminah umur 45 tahun tinggal di Dusun Bagek Kambut Desa Senyiur Kec.Keruak telah berpulang kerahmatullah dikarenakan sakit, dan dikebumikan kamis (22/11/18) ba’da Shalat Dhuhur.

Begitu mendengar berita duka warganya, Bhabinkamtibmas segera merapat ke rumah duka di Dusun Bagek Kambut sebagai bentuk toleransi dan turut berduka cita terhadap keluarga almarhum dan berharap amal ibadahnya diterima disisi Tuhan yang maha kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ikhlas menerima cobaan.”kami hadir disini untuk berbela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya warga binaan kami”. Ujar pak bhabin.

Bhabinkamtibmas bersama warga mekaksanakan sholat jenazah almarhumah Aminah dipimpin imam Ustad Khairon bersama Kadus Bagek Kambut serta warga Dusun Bagek kambut dan usai disholati Aipda Lalu Rijalul Fikri turut mengusung jenazah ke TPU Dusun Bagek Kambut Desa Senyiur Kec.Keruak untuk dikebumikan.

Tidak lupa pula disela-sela proses pemakaman itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warganya untuk selalu menjaga harkamtibmas, jaga diri dan jiga mengetahui permasalahan di Desa tolong agar segera memberitahu Aparat dan Bhabinkamtibmas setempat.

Ps. Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menyampaikan, kehadiran personil polri dalam minanggalnya salah satu warganya adalah bentuk toleransi dan turut ikut berduka cita. Ini juga adalah suatu bentuk pelayanan bagi masyarakat binaanya yang menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat.

 

Baca Juga  Bhabinkamtibmads Desa Pringgajurang Lakukan SDIlaturrahmi Sekaligus Himbauan Kamtibmas Kepada Warga BInaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *