Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bhabinkamtibmas Kelurahan Geres, Bantu Warga Bersihkan Pohon Di Jalan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Geres, Bantu Warga Bersihkan Pohon Di Jalan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Geres Bripka Suheri saat akan melaksanakan giat pemotongan pohon di Jalan Lingkungan Geres Barat Kelurahan Geres Kecamatan Labuhan Haji, Jumat (4/11/2022).

Memasuki musim penghujan, Bripka Suheri selaku bhabinkamtibmas di bantu warga masyarakat yang ada disana memotong dan membersihkan batang pohon dari tengah jalan, dengan menggunakan alat pemotong tradisional, masyarakat memotong kayu tersebut agar mudah dibersihkan. Kegiatan penebangan ini dilakukan agar ketika musim hujan berserta angin datang, pohon yang sekiranya dapat tumbang tidak mengakibatkan terjadinya kerugian bagi warga dan pengguna jalan ketika melintasi jalan. Ujar Pak Bhabin.

Lebih lanjut, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat ini merupakan perwujutan Negara hadir ditengah-tengah masyarakat.”saya berharap pelayanan, pelindung dan pengayoman Masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi warga binaan saya”. Tegas Pak Bhabin.

Bhabinkamtibmas tidak pula lupa untuk mengimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspasdaan terhadap cuaca saat ini, dimana hujan yang turun biasanya disertai dengan adanya angin kencang dan mengakibatkan pohon banyak yang tumbang.

Baca Juga  Polsek Sekotong Bubarkan Balap Liar di Jalan raya Pengawisan, 13 Sepeda Motor Diamankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *