Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

  Kapolres Lombok Timur Salurkan Bantuan Kepada Marbot Dan Anak Yatim Di Harlah Ke – 35 Ponpes Al – Ma’arif

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H Hadiri Harlah yang ke – 35 yayasan pendidikan Al-Ma’arif yang ada di Desa otak Rarangan Kecamatan  Wanasaba, Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,sekaligus pemberian bantuan sembako kepada marbot dan anak yatim oleh Kapolres Lombok Timur, atas kerjasama polres Lotim dengan yayasan pendidikan Al-marif Bebidas, Sabtu (05/11/22), pukul 09.00 wita.

Selain Kapolres Lombok Timur turut hadir; Gubernur NTB di Wakili  Dr. Ahasanul Haliq S.H, Ketua DPRD Prov NTB, Ketua dewan pembina yayasa Al makei   HJ. Bq, Isvi  Rupaeda, S.H.M.H, Bupati Lotim di wakili oleh Asisten I DR.Ahsan S. PLT Kepala Kemenag NTB H.Zamroni Aziz, pengurus NU prov NTB Prof DR H.Adi Padli M.Ag, Ketua PCNU Kabupaten Lombok Timur, TGH,Marwan Hakim, sejumlah Toga, Toma dan Masyarakat serta Forkopimcam Kecamatan Wanasaba.

Dalam Sambutannya Kapolres Lombok Timur menyampaikan; sangat bangga terhadap yayasan pendidikan Al-marif yang telah mencetak generasi berprestasi yang kelak akan berguna bagi masyarakat Bangsa dan Negara.

Yayasan pendidikan Al-ma’arif tidak akan bisa berdiri sempurna  tanpa adanya kerja sama dengan pemerintah masayarakat dan jamah , Kami dari Polres Lombok Timur Sangat mendukung kegiatan kegiatan yang sifatnya membentuk dan melahirkan generasi – generasi Penerus untuk berprestasi dan kita berharap juga dari Ponpes ini akan terlahir pemimpin pemimpin di masa mendatang.

Saya selaku Kapolres Lotim berpesan kepada masayarakat semua nya, mari kita sama – sama menjaga Kamtibmas karena Kamtibmas adalah Faktor penentu smua kegiatan yang akan melahirkan kesuksesan .

Usai memberikan sambutan Kapolres Lombok Timur berikan bantuan berupa sembako kepada para marbot Masjid yang ada di Desa Otak Rarangan Dan Desa Bebidas serta memberikan sumbangan kepada Anak Yatim berupa beras sebanyak 10 karung.

Baca Juga  Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Rani, Terungkap Pelaku Benturkan Kepala Rani di Kamar Mandi

Senada dengan ungkapan Kapolres Lombok Timur, Dalam sambutanya Gubernur NTB diwakili oleh Kadis Sosial Prov NTB Prof DR H.Adi Padli M.Ag, mengatakan “ banyak orang orang Besar bukan terlahir dari kota , akan tetapi tidak menutup kemungkinan dan Insyaa’alloh dari Yayasan pendidikan Al-ma’arif akan melahirkan  generasi Islam yang memiliki pendidikan bisa menjadi pemimpin Bangsa .

Lebih lanjut Kadinsos Provinsi NTB mengatakan; Silaturahmi seperti ini akan menambah semangat kita untuk melahirkan generasi yang gemilang, yang siap memimpin bangsa Indonesia ini.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *