Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Patroli Blue Light Polsek Gerung, Sambangi Perbatasan Gerung Hingga Lokasi Berpotensi Rawan

Patroli Blue Light Polsek Gerung, Sambangi Perbatasan Gerung Hingga Lokasi Berpotensi Rawan

Lombok Barat, NTB – Dalam pelaksanaan patroli blue light Polsek Gerung, menyambangi perbatasan yang ada di Kecamatan gerung serta lokasi yang memiliki Poltensi kerawanan Kamtibmas.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH mengatakan kegiatan patroli blue light ini dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) di Wilayahnya, Kamis (3/11/2022) malam.

“Guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Gerung, sehingga mendukung mensukseskan event-event di NTB. Maupun sebagai imbangan dalam pelaksanaan KTT G20 di bali,” ungkapnya, Jumat (4/11/2022).

Menurtnya kegiatan patroli ini sebenarnya telah rutin terlaksana setiap harinya, namun dalam Cipkon ini lebih meningkatkan intensitasnya.

“Sasarannya adalah lokasi-lokasi yang memiliki potensi kerawanan Kamtibmas, misalnya pada jalur-jalur sepi pada malam hari, maupun lokasi-lokasi rawan lainnya,” katanya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, mengawalinya dengan melaksanakan patroli blue light di Jalur bay pas Bil 2 hingga perbatasan Underpass Dasan baru. Kemudian belok kanan menuju bay Pas Bil 1, serta menghimbau para pemuda yang masih nongkrong agar kembali ke rumah masing-masing.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, Kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung,” imbuhnya.

Patroli Blue Light ini sendiri di bawah pimpinan Ka SPKT I Polsek Gerung , dalam rangka cipta situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Gerung.

Baca Juga  Vaksinasi di Labuapi, Semua Peserta Terdaftar Memenuhi Syarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *