Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Kapolres Lombok Barat Berikan Perhatian Khusus Kepada Kaum Disabilitas, Sambangi Sekretariat HWDI NTB

Kapolres Lombok Barat Berikan Perhatian Khusus Kepada Kaum Disabilitas, Sambangi Sekretariat HWDI NTB

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK memberikan perhatian khusus kepada penyandang Disabilitas dan menemui Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Provinsi NTB.

Bertempat di Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Kapolres Lobar bersilahturahmi serta menyalurkan bantuan sembako terhadap HWDI Provinsi NTB.

“Hari ini kita dari Polres Lobar, mendatangi Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Lombok Barat Desa Bengkel Kecamatan Labuapi,” ungkapnya, Jumat (4/11/2022).

Selain melakukan kegiatan sosial, Kapolres Lobar beserta jajarannya juga menerima masukan terkait apa yang menjadi kebutuhan dari Wanita Disabilitas tersebut.

“Kita tadi menerima masukan-masukan dari teman-teman kelompok disabilitas, insya allah kita akan penuhi. Kita tindak lanjuti supaya paling tidak kebutuhan mereka bisa kita perhatikan kedepannya,” ujarnya.

Terkait dengan kegiatan berbagi sembako untuk kaum disabilitas tersebut, harapannya dalam kegiatan berbagi ini dapat dirasakan, dinikmati dan juga bisa bermanfaat untuk keluarga.

“Untuk paket yang kita bagikan ada 12 paket sembako kepada teman-teman kelompok disabilitas yang ada disini,” tandasnya.

Kemudian ketua HWDI Provinsi NTB Sri Sukarni menyampaikan ucapan terimakasihnya, kepada Kapolres Lobar atas segala pethatian yang telah diberikan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres Lobar, Bapak Kapolsek Labuapi, yang telah berkunjung ke sekretariat kami. Membagikan sembako kepada 12 orang anggota HWDI Provinsi NTB,” ungkapnya.

Pihaknya mengharapkan untuk kedepannya, Kerjasama dan koordinasi dalam memenuhi kebutuhan mereka semakin meningkat.

“Semoga kedepannya koordinasi, kerjasama akan lebih meningkat untuk kebutuhan-kebutuhan kami, terkait dengan fasilitas, terkait dengan transportasi,” harapnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Lakukan Silaturrahmi Dan Bagikan Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *