Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Aksi Unras Di Depan Kantor Bupati Lotim Diamankan Polres Lombok Timur Secara Humanis

hukrimlobar.com – Polres Lombok Timur lakukan pengamanan Aksi Unjuk Rasa secara Humanis yang yang dilakukan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia di Kantor Kejaksaan Negeri Selong, Kantor Bupati Kabupaten Lombok Timur dan Kantor Inspektorat Lombok Timur,Selasa (08/11/22), pukul 09. 00 Wita.

Sebelum melakukan orasi, pengunjuk rasa dari Kelompok Aliansi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia berkumpul di Taman Rinjani Selong kemudian menuju Simpang 4 BRI Cabang Selong.

Adapun tuhntutan masa Aksi yaitu mendesak Kejaksaan Negri Lombok Timur memanggil dan memeriksa mantan kepala Bapenda yang diduga kongkalikong dengan pihak perusahaan, Mendesak kepala daerah menonjobkan mantan kepala Bapenda yang saat ini sebagai kepala Inspektorat, meminta BPKAD transparansi terkait PAD Lombok Timur, serta Mendesak pihak perizinan untuk segera mencabut izin perusahaan yang sampai saat ini belum membayar pajak.

Iptu Nikolas Osman selaku P.S, Kasi Humas Polres Lombok Timur mengatakan, Aksi Unras hari ini berjalan dengan lancar dan Kondusif, pihak Kepolisian bersama Polsek jajaran dan Satuan Polisi pamong Praja dan Instansi lainnya melakukan pengamanan dengan Humanis dan sudah sesuai SOP, para pengunjuk rasa juga menyampaikan Orasinya dengan baik.tegasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Dalam amanatnya, menyampaikan apresiasi kepada personel polres lombok timur. “saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa yang melaksanakan tugasnya dengan baik, saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasiaonal prasedur atau SOP, kita berharap Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya.

Baca Juga  Peresean Perang Bintang, Dua Pepadu Bertarung di Lembar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.