Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Terara Lakukan Patroli Blue Light Guna Stabilitas Kamtibmas

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Perian Bripka M.suryadi bersama Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara Aipda Junaidi lakukan Patroli Blue Light bertempat di Jalan raya Desa Perian menuju Desa Jenggik Utara, Senin (07/11/22) pukul 22.20 wita.

Patroli kali ini menyasar titik-titik yang diperkirakan rawan kangguan kamtimbas, tempat-tempat sering berkumpulnya Masyarakat dan pemuda, dikesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Perian bersama Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara lakukan Patroli Blue Light kemudian mengingatkan masyarakat dan pemuda yang ditemui agar selalu waspada terhadap segala macam gangguan Kamtibmas dan mengajak untuk berperan aktif dalam upaya-upaya harkamtibmas diwilayah minimal di lingkungan masing – masing.

Dikesempatan yang sama Bhbinkamtibmas juga menghimbau agar Waspada terhadap perubahan cuaca yang sudah mulai memasuki musim penghujan dan cuaca ekstrem yang bisa saja terjadi dan dapat menimbulkan bencana alam.

Kapolres Lombok Timur melaui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Lebih lanjut Osman juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan MAsyarakat yang telah mematuhi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan melibatkan diri dalam upaya menjaga Stabilitas Kamtibams, hal baik seperti ini harus kita jaga dengan harapan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lombok Timur tetap Kondusif.pungkasnya.

 

Baca Juga  Kegiatan Binrohtal Dilakukan Personel Polres Lombok Timur Menuju Polri Yang Presisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *