Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Personel Polsek Keruak Lakukan Pengamanan Jalur Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Palawan

hukrimlobar.com – Personel Polsek Keruak lakukan pengamanan jalur sekaligus pengaturan lalu lintas pelaksanaan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang diadakan yayasan Ponpes NW Sepit, Rabu (09/11/22), pukul 07.00 wita, bertempat di Simpang Tiga tugu Desa Sepit.

Selain melakukan pengamanan jalur personel Polsek Kereuak juga menghimbau kepada Para siswa untuk menjaga keselamatan karena menggunakan jalan raya.

KASPKT II Aipda Mukhamad Muklison yang terepeloting di Simpang Tiga Sepit menerangkan; kami melakukan pengamanan ini  supaya arus Lalulintas tetap lancar dan dan para Siswa yang mengikuti Gerak jalan tetap merasa aman dngan kehadiran kami.

Kami juga menghimbau untuk tetap berhati – hati karena bagaimanapun juga kemungkinan – kemungkinan lain bisa saja terjadi karena kita menggunakan jalan raya.pungkasnya.

Sementara itu KApolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi setiap himbauan yang diberikan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Keruak, Terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik semoga Kabupaten Lombok Timur ini tetap Kondusif.pungkasnya.

Baca Juga  Kapolsek Suralaga Dan Anggota Monitoring Perkembangan PMK Di Kecamatan Suralaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *