Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Polsek Labuapi Menggelar Personelnya di Area Public, Antispasi Jam Sibuk Masyarakat

Polsek Labuapi Menggelar Personelnya di Area Public, Antispasi Jam Sibuk Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi menggelar personelnya di area public, melakukan penjagaan serta pengaturan Lalulintas pada jam-jam sibuk kegiatan Masyarakat, Rabu (9/11/2022).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan kegiatan jajarannya ini merupakan bagian dari dalam rangka mendukung 10 Program Quick Wins Presisi Polri.

“Interaksi Polisi dan Masyarakat di jalan atau area publik dengan cara menggelar anggota Polri pada jam sibuk masyarakat. Untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas di sekitar area pasar sore Paok Kambut di Desa Telaga Waru Kecamatan Labuapi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan pengaturan lalulintas sore ini, menghimbau agar para pedagang dan pembeli yang berada di pasar Sore Paok Kambut Desa Telagawaru Kecamatan Labuapi.

“Agar dalam setiap beraktifitas masih menerapkan Prokes Covid 19, mewaspadai penyebaran varian baru,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Personil mengatur arus lalulintas di sekitar pasar, mengucapkan terimakasi bagi masyarakat dan pedagang yang masih menggunakan masker.

“Sehingga kami selalu mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di tempat yang telah disediakan. Personil juga mengarahkan memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan,” terangnya.

Kapolsek meneaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat ini berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Baca Juga  Menteri PPA dan Kapolda Jatim Koordinasi soal Kasus Santri Gontor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *