Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Personel Polsek Keruak lakukan Pengaturan Lalulintas Di Pasar Keruak Guna Memberikan Rasa Aman

hukrimlobar.com – Personel Polsek Keruak Lakukan Pengaturan Lalulintas di Pasar Keruak guna memberikan rasa Aman kepada para Pengguna jalan dan Masyarakat yang hendak melakukan transaksi jual beli (12/11/22), pukul 06.30 Wita.

KSPK II Polsek keruak  yang ikut dalam pengaturan Lalulintas menerangkan; Kami melakukan Rawan Pagi (pengaturan lalulintas) dimaksudkan untuk mengatur lalulintas pengguna jalan raya serta membantu menyebrangkan masyarakat guna menghindari terjadinya kemacetan maupun kecelakaan. Tegasnya.

Rawan pagi kali ini juga kami lakukan guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang beraktifitas di Pasar, paling tidak dengan kehadiran kami Masyarakat dapat menjalankan Ktifitas jual belinya dengan tenang.pungkasnya.

Sementara Itu Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menerangkan; Rawan pagi dilakukan Polsek jajaran sebagai upaya dalam melayani Masyarakat dengan lebih Maksimal, ujarnya.

Lebih lanjut Osman mengatakan, Kami harapkan dengan beberapa upaya yang telah dilakukan oleh Persomnel Polsek jajaran, Masyarakat dapat merasakan Kehadiran Polisi ditengah – tengah Masyarakat, sehingga Cita – cita luhur para pejuang Bangsa dapat terwujud.pungkasnya.

 

Baca Juga  Operasi Zebra Rinjani Gatarin 2020 Polres Lombok Barat, Polres Lobar Kedepankan Kegiatan Preemtif dan Preventif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *