Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Kapolres Lombok Timur Hadiri Penutupan Champions Labuhan Lombok CUP 2022

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono,S.H.,S.I.K., M.H, hadiri pertandingan Final Sepakbola Sekaligus penutupan Labuhan Lombok CUP 2022.Yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok timur,Nusa Tenggara Barat.Minggu (13/11/2022). Pukul 14.00 wita.

Pertandingan Final Sepakbola itu antara Tim Ps.Pohgading VS Ps.Putra Anjani Dan turut dihadiri juga Kades Labuhan Lombok Hj.Jaenab.Sat pol PP Husen, Danramil Pringgabaya kodim 1615 Kapten Inf Masrun.Sat Shabara polres Lombok timur.

Kapolres Lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono “menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Putra Anjani sebagai pemenang juara 1 Labuhan Lombok CUP 2022. Dan ucapan terima kasih kepada PemDes Labuhan Lombok dan panitia yang telah malaksanakan acara pertandingan ini dengan baik selama pertandingan sehingga kegiatan berjalan kondusif dan aman,”ucap Kapolres.

” Selamat bagi Pemenang atau Juara satu Piala Labuhan Lombok CUP 2022,terus tunjukkan prestasi di pertandingan ataupun turnamen -turnamen lainnya”, ujarnya.

Di tempat yang sama,kades Labuhan Lombok Hj.Jaenab memberikan Ucapan terima kasih kepada tamu undangan dalam rangka Piala Labuhan Lombok Cup Tahun 2022.

“Tentunya yang saya banggakan adalah para ketua masing masing tim yang hari ini bisa mengikuti kompetisi Labuhan Lombok Cup 2022. “ujarnya

Masih kata Kepala desa Hj.Jaenab, “Saya ucapkan selamat kepada Ps  Putra Anjani yg telah memenangkan pertandingan ini dimana yg nantinya akan mewakili Kabupaten Lombok timur ke tingkat Provinsi.

“Tentunya kegiatan ini sebagai bentuk pencarian bakat khususnya dibidang sepak bola untuk para pemain.”tandasnya.

Sementara itu,Sekjen Asgaf Prietia Eko Wardoyo,S.Pd Kabupaten Lombok timur, mengatakan, ” Alhamadulillah pada sore hari ini terselenggranya acara Campions Labuhan Lombok CUP 2022 berkat bekerja sama dengan Panitia penyelenggara dengan PemDes Labuhan Lombok .Kegiatan ini memberikan animo yang baik untuk para Atlit dibidang Sepakbola khusunya para pemain yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga  Jelang Bulan Ramadhan, Polsek Lembar Pantau Terus Perkembangan Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng

” Kolaborasi antara panitia penyelenggara dan para ketua tim masing masing club dan ini semua dan sy ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Lombok timur dan jajarannya beserta Kodim 1615/Lombok timur demi terciptanya Pergelaran yang baik ini.”, pungkasnya.

Kegiatan Sepak Bola Champions Labuhan Lombok CUP 2022 desa Labuhan Lombok Resmi ditutup yang oleh panitia penyelenggara.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok menerangkan, kegiatan Champions Labuhan Lombok Cup 2022 tersebut diamankan oleh Personel Polsek Peringgabaya, Sat Samapta POlres Lombok Timur dan Instansi terkait dan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *