Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Banyak Manfaatnya, Polres Lombok Barat Sosialisasikan Secara Massif Super App Presisi Polri

Polres Lombok Barat Sosialisasikan Secara Massif Super App Presisi Polri

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat secara massif mensosialisaikan Super App Presisi Polri kepada masyarakat, menggunakan bebagai platform media sosial maupun secara langsung.

Ps. Kasi TIK Polres Lombok Barat Aipda Bakhtiar mengatakan Aplikasi itu bertujuan menyederhanakan untuk mendapatkan pelayanan prima dari Kepolisian, Selasa (15/11/2022).

“Tentunya sangat bermanfaat bagi Masyarakat, terutama dalam menudahkan Masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari Kepolisian, sehingga kami sosialisasikan secara massif kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, seperti dalam penekanan Kapolri bahwa SuperApps Presisi ini juga sebagai bentuk realisasi komitmen Kapolri. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegrasi.

“Merupakan bagian dalam 16 Program Prioritas Presisi,” ujarnya.

Sebelumnya Div TIK Mabes Polri meluncurkan aplikasi SuperApps Presisi, nantinya akan menggabungkan aplikasi-aplikasi pelayanan masyarakat di kepolisian.

Aplikasi tersebut berupa e-Tilang, SKCK online, STNK online, SIM online, hingga fitur panggilan darurat juga disediakan dalam SuperApps tersebut.

Dengan kata lain, segala pelayanan yang dibutuhkan masyarakat bisa diakses dengan hanya satu genggaman.

Baca Juga  Patroli Siang, Polsek Labuapi Sekaligus Pantau Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *