Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Hari Ini Polsek Pringgabaya bersama Personel TNI Lakukan Patroli Imbangan Pelaksanaan  KTT G 20

hukrimlobar.com – Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H bersama Anggota dan Personel Koramil 1615-02 Pringgabaya lakukan Patroli imbangan TNI-POLRI antisipasi gangguan keamanan  dalam rangka pelaksanaan KTT G20 di bali, kegiatan tersebut dilakukan di Pantai Ketapang, Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya Selasa (15/11/22), pukul 10.00 wita.

Kegiatan Patroli kali ini dipimin langsung oleh Kapolsek Pringgabaya, Totok menerangkan; selain melakukan PAtroli, Kami juga  memberikan himbauan kepada Masyarakat dan Nelayan agar segera memberikan informasi kepada Kepolisian  apabila ada orang-orang yang tidak dikenal yang disinyalir dapat menggangu keamanan di wilayah Pringgabaya maupun menggangu pelaksanaan KTT G20 di Bali.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat dan nelayang agar selama pelaksanaan KTT G20 dan hari biasa tidak ada keributan dan penjual maupun  konsumsi miras di wilayah pantai ketapang dan sekitarnya. Kapolsek Pringgabaya membagikan nomer HP kepada nelayan  dan masyarakat untuk dihubungi masyarakat ketika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S Kasi Humas mengucapkan terimakasih banyak Kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan KTT G  20 di Bali sampai dengan saat ini dapat berjalan lancar.

Kami juga berharap Masyarakat tetap mematuhi setiap himbauan yang diberikan oleh pihak Kepolisian, Sebagai warga Negara yang baik kita harus mematuhi setiap aturan ataupun anjuran yang diberikan pihak berwajib demi Kondusifitas di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kabupaten Lombok Timur khususnya.

 

Baca Juga  Lakukan Kegiatan Imbangan, Polsek Gerung Tegur Pelanggar Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.