Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Ratusan Personel Disiapkan Polres Lombok Timur Guna Mengamankan Pilkades Serentak

KAPOLRES LOMBOK TIMUR AKBP HERY INDRA CAHYONO, S.H, S.I.K, M.H

hukrim lobar.com – Polres Lombok Timur Siap Amankan Pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan diselenggaraka pada bulan Maret mendatang, beberapa persiapan untuk mengamankan kegiatan tersebut telah dilakukan, mulai kesiapn Personel serta sarana dan prasarana, demikian yang dikatakan Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono Saat dikonfirmasi, Senin ( 14/11/22), mpukul 11.00 wita.

Sementara Itu P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menerangkan, Sebanyak 53 desa di wilayah Kabupaten Lombok Timur pada bulan Maret 2023 mendatang, secara resmi akan melangsungkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Dalam mengahadapi pesta demokrasi di tingkat desa tersebut, Polres Lombok Timur bersama jajarannya terus memaksimalkan pengamanan dengan tetap berkoordinasi dengan semua stacholder yang ada.

“Sebetulnya mulai saat ini kami sudah melakukan pengamanan dengan tetap berpatroli dan berkoordinasi sebab kita mengharapkan situasi Kamtibmas selalu kondusif sampai dengan nanti pada saat pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2023,”Sebut Hery Indra Cahyono saat dikonfirmasi. Ia mengatakan, walaupun pelaksanaan Pilkades tersebut masih jauh sekitar beberapa bulan lagi, tetapi tahapan-tahapan sudah mulai berjalan dan perlu mendapatkan pengawalan agar prosesnya berjalan lancar dan aman.

Dengan demikian Osman menghimbau Seluruh lapisan MAsyarakat yanga ada di Kabupaten Lombok Timur untuk selalu mendukung suksesnya perhelatan pemilihan Kepala Desa dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan hak pilihnya kepada calon kepala desa yang nantinya bisa memberikan pengayoman pelayanan kepada masyarakat

“Kami berharap pada saat pelaksanaan Pilkades nanti semua pihak mendukung kelancarannya demi Stabiluitas Kamtibmas di KAbupaten Lombok Timur. pungkasnya.

Baca Juga  Pengamanan Shalat Tarawih, Masjid Prioritas di jalan Utama Gerung Mendapat Pengamanan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *