Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

HUT Korps Bromob Ke – 77, Polres Lotim Lakukan Syukuran

hukrimlobar.com – Polres Lombok Timur lakukan acara Syukuran HUT Ke 77 Korps Brimob Polri, bertemkpat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur, Jum’at (18/11/22), pukul 09.40 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH. S.I.K. M.H, Waka Polres Lombok Timur, PJU Polres Lombok Timur dan Personil Polres Lotim yang pernah bertugasd di Korps Brimob sebanyak 30 Orang.

AKP Mastar, S.H selaku ketua Panitia yang juga pernah bertugas di Korps Brimob tersebut mengucapkan ; terimakasih kepada Bapak Kapolres yang telah mendukung acara ini,  Acara sperti ini Baru Kali Ke Dua kita laksanakan agar kedepan tetap kita laksanakan untuk memupuk tali silaturahim.

Sebelum menutup Sambutannya Mastar berpesan  Agar rekan-rekan tetap menjaga jiwa korsa kita dan semangat dalam menjalankan tugas.pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur dalam sambutannya menyampaikan;  Saya juga keluarga Besar Baret Biru karena pernah bertugas di Korps Brimob, Brimob adalah pasukan elit Polri yang di tugaskan melakukan perlindungan pelayanan dan pengayoman di masyarakat, Cukup banyak prestasi yang di Torehkan oleh Pasukan Brimob diantaranya penjinakan Bom dan Oprasi penting di daerah Konflik.

Kita yang pernah Pendidikan di Watukosek memiliki mental, Sekil yang bagus walaupun sakarang telah masuk Fungsi di Polres Lotim saat ini kami yakin Brimob akan cepat menyesuaikan,  Kita yang telah masuk sebagi kelurga besar lombok timur agar tetap saling bahu membahu untuk guna kelancaran tugas kita selaku Personel Polri.

Usai beberapa penyampaian yang disampaikan oleh Kapolres Lotim, kegiatan dilanjutkan dengan acara Potong Tumpeng oleh yang dipotong langsung oleh Kapolres Lotim dan diberikan kepada mantan Personel Brimob Tertua yang bertugas di Polres Lombok Timur yaitu  IPTU M. Amin dan seluruh rangkaian Kegiatan ditutup dengan Do’a serta Foto bersama.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Pesanggarahan Lakukan Giat Sambang ke Warga Binaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *