Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

Patroli Malam Polsek Sekotong, Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Patroli Malam Polsek Sekotong, Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong mengoptimalkan pelaksanaan Patroli Blue Light di Wilayah Kecamatan Sekotong, guna menjaga stabilitas keamanan di Wilayahnya.

Kapolsek Sekotong Iptu I Kedek Sumerta, SH mengatakan kegiatan patroli memfokuskannya pada malam hari, Rabu (16/11/2022).

“Sasarannya meliputi daerah rawan kejahatan, obyek vital, obyek wisata, retail modern komplek pertokoan, serta perumahan padat penduduk,” ungkapnya, Kamis (17/11/2022).

Dalam patroli yang dilaksanakan, personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, serta tidak mudah terpancing dengan hal-hal atau isue isue yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.

“Tidak lupa juga mengimbau untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol Kesehatan. Guna mencegah penyebaran covid-19 di massa bangkit dari pandemic,” ujarnya.

Adapun sasaran patroli pada malam hari ini meliputi Pertamina Empol Dusun Empol Desa Persiapan Empol, Pegadaian Unit Sekotong Dusun Mekar Sari Desa Sekotong Tengah. Kemudian Gerai ATM bank BNI dan bank NTB dusun sekotong satu desa sekotong tengah. Ada juga Pertamina Sayong Dusun Sayong Daye Desa Cendi Manik dan Retail Modern Indomart Dusun Sekotong Satu Desa Sekotong Tengah.

Kegiatan patroli berlanjut hingga pagi dini hari dengan sasaran perumahan padat penduduk, sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Antara lain Perumahan Warga Dusun Medang Desa Sekotong Barat, dan Perumahan penduduk di Dusun Batu Kumbu Desa Sekotong Barat.

“Terutama dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan aksi kriminalitas, pencurian hewan ternak serta gangguan kamtibmas lainnya,” katanya.

Terutama aksi kejahatan menonjol, seperti aksi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar, situasi aman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga  Dipercaya Menjadi Juri dan Pembimbing Lomba Dakwah Kamtibmas, Empat Sekawan Siap Hasilkan Pendakwah yang Menyejukkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.