Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Bersama Personel Biro Logistik Polda NTB, Polsek Pringgabaya Salurkan Bantuan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

hukrimlobar.com – Kegiatan Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto S.H bersama Personel Polsek Pringgabaya melaksanakan Pembagian Bantuan Sosial ( Bansos ) oleh Biro Logistik Polda NTB bertempat di Dusun Dasan Dao Desa Pringgabay Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Sabtu (19/11/22), pukul 10.00 wita.

Selain Kapolsek Pringgabaya dan Anggota turut hadir Perwakilan Biro Logistik Polda NTB Jurtu M. Aripin serta Masyarakat penerima Bantuan sejumlah 90 orang. Masyarakat Penerjma Bansos sebanyak 90 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Pringgabaya menyampaikan; Kami dari Kapolsek Pringgabaya, Polres Lombok  Timur dan Polda NTB memberikan Bansos kepada masyarakat yg sangat  membutuhkan sebanyak 90 bantuan paket sembako.langsung di berikan oleh Kapolsek pringgabaya kepada masyrakat lansia.

Semoga bantuan ini bermanfaat kepada masyarakat di saat situasi ekonomi yang sedang sulit dimana bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polda NTB  Polres Lombok Timur dan Polsek Pringgabaya, Polres Lotim.Kepada masyrakat semua

Diakhir sambutannya Kapolsek Peringgabaya menyampaikan; Walaupun nilainya tidak seberapa semoga bermanfaat bagi Masyarakat.pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Polres Lombok Timur mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan, Semoga apa yang telah diperbuat dapat dicatat sebagai Amal Ibadah dan semoga Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif serta Kehadiraan  Polri dapat dirasakan ditengah – tengah Masyarakat.pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Gelanggang Himbau Warga Binaan Untuk Aktifkan Ronda Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *