Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Kendaraan Dinas Polres Dan Polsek Jajaran Polres Lotim Dipasangkan GPS Simak Tujuannya

hukrimlobar.com – Kepolisian Resor Lombok Timur memasang puluhan Global Postion System (GPS) di kendaraan patroli. Dengan GPS, gerak-gerik kendaraan patroli yang digunakan anggota polisi akan terpantau dari media Polda NTB.

“Ada 23 kendaraan yang terpasang GPS yang terbagi 21 Kendaraan Polsek jajaran dan Empat Kendaraan Polres yaitu Kendaraan Patroli Lalulintas sejumlah dua Unit dan Kendaraan Patroli Sat Sabhara Polres Lombok Timur sejumlah Dua Unit.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H melalu P.S, Kasi Humas Polres Lombok Timur menerangkan “  Pemassangan GPS di kendaraan Dinas milik Polres Lombok Timur ini sebagai upaya pimpinan dalam mengontrol kegiatan dan sarana Prasarana milik Polres Lotim dan Polsek jajaran, keberadaan kendaraan DInas akan lebih mudah dipantau dan di Koordinir, terlebih lagi sekarang kita tetap melakukan pengamanan imbangan Even Internasional seperti MotoGp maupun WSBK, dengan adanya GPS ini tentu Pengontrolan pimpinan akan lebih mudah dilakukan.jelasnya.

Lebih lanjut Osman mengatakan dengan Pemasangan GPS ini Semoga dapat memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat serta  sehingga Masyarakat dapat merasakan Kehadiran Polisi ditengah – tengah Masyarakat dengan harapan cita – cita luhur pejuang Bangsa dapat terwujud. Pungkasnya.

 

 

 

 

 

Baca Juga  Kanit Samapta Polsek Jerowaru Jalin Komunikasi dengan Masyarakat Cegah Gangguan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *