Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Suralaga, Polres Lombok Timur Lakukan Patroli Blue Light Guna Stabilitas Kamtibmas

hukrimlobar.com – Personel Polsek Suralaga  lakuka Pastroli Blue Light guna cipta kondisi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Hukum Polsek Sralaga, kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Hery Bintarawan.Selasa ( 22/11/22), pukul 22.00 wita.

Bintarawan menerangkan; Patroli kali ini kami lakukan secara Mobile di seputaran wilayah Hukum Polsek Suralaga, Kami bersama dua orang Anggota lainnya, hal ini kami lakukan sebagai upaya kami selaku Pesonel Polri dalam menjaga dan memelihara Stabilitas Kamtibmas, jelasnya.

Lebih lanjut Bintarawan menerangkan; kami lakukan Patroli mengutamakan tempat tempat rawan terjadinya Kasus Curat, Curas dan Curanmor serta Balap liar, Miras, Narkoba serta tindak pidana lainnya yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas dan dalam Patroli kali ini stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Suralaga dalam keadaan Kondusif. Terangnya.

Sementara itu kapolres Lombok Timur melalui P.S, KAsi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan teri makasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Upaya dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas dapat kita lakukan, kita juga berharap dengan beberapa upaya yang telah kita upayakan bersaman dpat terwujud sehingga Warga dapat merasakan kehadiran Polisi di tengah – tengah Masyarakat.

Baca Juga  Tingkatkan Intensitas Patroli, Polsek Labuapi Antisipasi Kejahatan Konvensional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.