Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polres Lombok Timur Berhasil Melaksanakan Tugas Di KTT G20

hukrimlobar.com – Sejumlah kepala negara dan kepala pemerintahan berkumpul di Bali, Indonesia, untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Indonesia yang menjadi Presidensi G20 mempersiapkan hajatan berskala Internasional tersebut sepanjang tahun dan mencapai puncaknya di KTT G20 yang berlangsung 10-17 November 2022.

Terlaksananya KTT G20 di Pulau Dewata tersebut tidak terlepas dari pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polri tak terkecuali Personel Polres Lombok Timur, mendengar nama Shalsabila Lestari Putri Suteja yang kini menjadi Personel Polres Lombok Timur berpangkat Bripda tersebut mengingatkan kita ke ajang Putri Indonesia 2020 karena kala itu Putri merupakan perwakilan Putri Indonesia Nusa Tenggara Barat.

Selain pernah menjadi Putri Indonesia Perwakilan NTB, Putri yang kini bertugas di Si Humas Polres Lombok Timur juga pernah mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Kepresidenan Saat menjadi Paskibra, sejak saat itu nama Putri sudah tidak asing lagi di telinga Masyarakat, kepiawaiannya dalam menyampaikan Informasi, Kecantikan, ketangkasn dan kedisiplinan yang dia miliki menjadi daya Tarik tersendiri yang tidak semua orang bisa miliki membuat dia terpilih menjadi Duta KTT G20 di Bali.

Putri yang merupakan Personel Polres Lombok Timur, Polda NTB berhasil mengharumkan nama baik Polri saat terselenggaranya KTT di Bali.

Shalsabila Lestari Putri Suteja yang akrab disapa Putri tersebut menerangkan ” saya di BKO kan (bawah kendali operasi) atau diperbantukan ke Mabes Polri sebagai Duta Embassador selama 16 hari selama KTT G20 berlangsung dan tugas itu saya laksanakan dengan Rasa Ikhlas dan Penuh rasa tanggung jawab demi terlaksananya KTT G20 dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia di Kancah Internasional. Tentunya tugas itu juga dilakukan oleh Personel Polri lainnya dan Unsur terkait terangnya.

Baca Juga  Personel Sat Binmas Dan Sat Lantas Polres Lotim Sampaikan Materi Tata Cara Pembuatan SIM Kepada Siswa siswi TK Siti Khadijah

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H melalui P.S, Kasi Humas Polres Lombok Timur mengucapkan terimakasih banyak kepada Bripda Putri yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Duta Embasador di KTT G20, kami harapkan Prestasi yang ditorehkan Putri dapat dijadikan contoh bagi Personel Polri lain khususnya yang bertugas di Resor Lombok Timur dan Polsek jajaran.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.