Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Suralaga, Polresa Lombok Timur Lakukan Rawan Pagi

hukrimlobar.com – Personil Polsek Suralaga, Polres Lombok Timur lakukan pengaturan arus lalu lintas (Rawan Pagi) di Jalan Raya Simpang Empat Desa Anjani, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, Kamis (24/11/22), pukul 06.30 wita.

Kapolsek Suralaga Ipda Bambang menerangkan hari dua orang personil Piket Jaga melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas (Rawan pagi) di Jalan raya Simpang Empat Anjani guna mengurai kemacetan arus lalu lintas serta menyeberangkan masyarakat yang akan menyeberang kemudian menyampaikan himbauan kepada para sopir kendaraan dan pengendara roda dua yang parkir agar kendaraannya di parkirkan di tempat yang sudah di sediakan agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas . jelasnya.

Lebih lanjut Bambang menerangkan; kegiatan rawan pagi ini tetap dilakukan Personel kami guna menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Suraga.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas tetap Kondusif.

Lebih lanjut Osman menghimbau kepaqda seluruh lapisan Masyarakat agar turut serta dalam menjaga Stabilitas Kamtuibmas Minimal di lingkungan masing – masing, jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas, agar segera melaporkan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian baik melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Masing – masing Desa / Kelurahan atau melaporkan langsung ke Kantor Polisi terdekat.pungkasnya.

Baca Juga  Jelang Bulan Ramadhan, Polsek Lembar Pantau Terus Perkembangan Harga dan Ketersediaan Minyak Goreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.