Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Berita  

Personel Polsek Selong Bersama Instansi Terkait Bersihkan Gorong Gorong Tersumbat Yang Mengakibatkan Genangan Air

hukrimlobar.com – Personel Polsek Selong, Koramil Selong dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Timur terjun langsung untuk melakukan pembersihan saluran air yang tersumbat di Lingkungan Dayen Masjid II, Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Kamis petang (24|11) sekitar pukul 18.00 wita.

Tersumbatnya saluran air tersebut disebabkan karena banyaknya tumpukan sampah yang menutupi gorong-gorong saluran air tersebut.Apalagi kondisinya cuaca disertai dengan hujan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, HM.Juani Toafik saat dikonfirmasi membenarkan adanya saluran air tersumbat akibat sampah yang menutupi gorong-gorong saluran tersebut.

“Begitu mendapatkan laporan petugas dari TNI, Polri dan BPBD langsung turun ke lokasi untuk memperlancar saluran yang tersumbat,” kata Sekda Lotim.

Senada dengan ungkapan Sekda Lotim; Kapolsek Selong, Iptu Sahiman juga membenarkan adanya penyumbatan saluran air di wilayah kelurahan Majidi yang disebabkan banyaknya sampah dalam gorong-gorong sehingga menyebabkan air tersumbat dan meluber ke jalan menganggu penguna jalan sekitarnya.

“Alhamdulillah dengan kerjasama yang baik semua lintas sektoral kita berhasil mengurai air yang tersumbat tersebut,” tegasnya.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran dan Instansi terkait yang telah menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di tengah – tengah Masyarakat, hal baik seperti ini perlu kita jaga demi Bumi Ptauh Karya Yang Kondusif dan sejahtera. Pungkasnya.

#polda ntb #polres lombok timur #Polrihadirmelayani

Baca Juga  Polisi Tangkap Tiga Pelaku Pengeroyokan Seorang Petani di Woja Dompu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *