Jumat Curhat, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.A.P., Sambangi Dalang Kondang di Gerung

  • Bagikan
Jumat Curhat, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede

Lombok Barat, NTB – Dalam Jumat Curhat, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.A.P., menyambangi Budayawan sekaligus Tokoh Masyarakat di Lombok Barat H. L. Nasib A. R., di kediamannya.

Dalam kegiatan Kapolres Lombok Barat, bersama Para Pejabat Utama Polres Lombok Barat, antara lain Wakapolres Kompol Taufik, S.IP., dan Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H.

Selain itu, juga bersama Danramil Gerung Kapten Inf. Ahmad Baedawi, dan Babinsa Gerung Selatan Sertu Najamudin turut mendampingi.

Bahas Seputaran Kamtibmas dan Pelayanan di Polres Lombok Barat

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.A.P., tujuan dari kegiatan Jumat Curhat ini, Jumat (13/1/2023).

“Hari ini, bersama Para Pejabat Utama Polres Lombok Barat mengunjungi Tokoh Masyarakat yang di Lombok Barat. Membahas seputaran Kamtibmas dan masukan untuk Pelayanan Polres Lombok Barat,” ungkapnya.

Sehingga bersilahturahmi dengan Budayawan sekaligus Tokoh Masyarakat H. L. Nasib A. R bertempat di Lingkungan Perigi, Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

“Tujuan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Bapak Kapolres Kapolres Lombok Barat beserta Para Pejabat Utama (PJU). Kepada para tokoh-tokoh Masyarakat dengan Program Jumat Curhat,” ucapnya.

Dalam Program Jumat curhat untuk memberikan contoh dan tauladan kepada jajarannya, untuk melakukan kegiatan serupa. Dengan harapan meningkatkan pelayanan dalam tugas, serta bertujuan menyerap informasi langsung, dari tokoh masyarakat.

Jumat Curhat, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman GedeDalam Meminimalisir Konflik di Tengah Masyarakat

Terutama terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat, serta upaya Polri dalam meminimalisir Konflik agar sesegera mungkin dapat terselesaikan.

“Harapan kami kepada para Tokoh agar dapat memeberikan kami masukan dalam pelaksanaan tugas, guna meningkatkan pelayanan dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.

Sehingga, meminta doa agar pelaksanaan tugas bejalan dengan baik, harapan sekecil apapun apabila ada masalah dapat segera terselesaikan.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat H. L. Nasib menyampaikan apresiasi terhadap Kapolres Lombok Barat beserta Jajarannya.

“Terimakasih atas kunjungannya, Pejabat utama Polres Lombok Barat seluruhnya datang ke kediaman kami. Ini merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa,” ucapnya.

Menurut Dalang Kondang di Lombok ini mengatakan bahwa, ini merupakan langkah yang sangat luar biasa dari Polres Lombok Barat. Dalam menciptakan kerjasama atau kolaborasi aparat dengan para tokoh masyarakat ,Tokoh Agama dan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat.

“Aparat kepolisian sebagai penegak hukum memberikan arahan kepada masyarakat. Agar taat kepada hukum, dan ini merupakan tugas bersama antara Polri dengan para Tokoh,” imbuhnya.

Sehingga, siap berkolaborasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Kepolisian sebagai Khidmat kepada Negara.

“Dengan terciptanya kolaborasi akan menjadi kuat, menjaga Kamtibmas secara keseluruhan,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *